Sabtu, 19 September 2015

Cara Membuat Holy Slime Tanpa Borax

Hai ^^ Hari ini aku bakal ngasih tau cara bikin holy slime. Ada yg tau holy slime? belum tau? sini kukasih tau. Holy slime adalah mainan yg terlihat lengket dan menjijikan padahal tidak karena bentuknya sendiri padat. Holy slime juga bisa digunakan untuk membersihkan celah-celah yg sulit dijangkau.


Udah tau kan? Pada mau bikin? Simak lebih lanjjut yaa :)

#Bahan:
Lem Kenko (Yg lem-nya warnanya bening itu loh, yg botolnya ada warna merahnya, nanti kutunjukin gambarnya)
Detergent bubuk (apa aja)
Sunlight/mama lemon
Wadah
Pengaduk




Kayak yg diatas ya lem-nya ;)

#Cara Membuat:
 Tuang lem ke wadah dan campurkan sunlight.
 Taburkan detergent bubuk secukupnya, aduk rata.
 Jika belum terlihat menyatu atau masih lengket, tambahkan detergent lagi.

 N.B: Jangan terlalu banyak menggunakan detergent ya soalnya ntar malah kelihatan gk lentur. Jdi kayak bubuk yg disatuin gitu.

Done ( ^__^ )


20 komentar:

  1. ini waktu jadi slimenya, banyak gk?

    BalasHapus
  2. ini waktu jadi slimenya, banyak gk?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kok aku setiap membuat slime selalu gagal

    BalasHapus
  5. Klo pake detergent g bisa . Aku udh coba

    BalasHapus
  6. Klo pake detergent g bisa . Aku udh coba

    BalasHapus