Jumat, 13 November 2015

Cara Membuat Slime Tanpa Lem, Borax, dll

Assalamu a'laikum semuanya!
Sekarang,karena aku udah jarang nge-buka blog, aku bakal sharing cara buat slime tanpa lem, borax, tide, liquid starch,corn starch/maizena,dll. Slime yang ini agak lengket pas belumditaruh di freezer. Tapi gak lengket-lengket banget, ya ...
Oke langsung kita simak ajah! Cekidot;

Bahan:

-Shampoo Lifeboy
-Garam
-Tempat (apa aja, aku sih pakai tutup botol)
-Pengaduk (aku pakai tusuk gigi)

Cara:
1. Tuang shampoo sebanyak yang kamu mau.
2. Beri garam, sejumput aja. Jangan banyak-banyak,ntar malah cair.
3. Aduk sampai kayak menyatu gitu.
4. Taruh di freezer selama 6 menit/10menit. Biar gak lengket.
5. Selesai, tinggal diambil dan gak bakal lengket! (lengket sedikit sih) ^^

Terimakasih, semoga berhasil!
Wassalamu a'laikum^0

39 komentar:

  1. Sangat membantu infonya(Ini ChinAyumu)

    BalasHapus
  2. Klu sampo hya bkn life bouy gpp ta?

    BalasHapus
  3. Kalo samphonya zinc gak papa

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo pake sampho heads shouder bisa kah kak

      Hapus
    2. kak, punyaku 30 mnt kok blm jadi'' ya?
      apa garamnya kebnyakkan? :v

      Hapus
    3. tapi malah encer kalo pake shampo zinc saya kecewa

      Hapus
  4. ternyata segini gampang toh.. bisa pake sabun gak?

    BalasHapus
  5. Yeay slime aku jadi hehehe. Thanks tutor nya ya =)

    BalasHapus
  6. Yeay slime aku jadi hehehe. Thanks tutor nya ya =)

    BalasHapus
  7. Slime ku dah jadi.. (Thaks totorial nya sangat membantu)

    Balas

    BalasHapus
  8. Aku kira buat slime itu susah. Ternyata mudah ya!! Terima kasih ya

    BalasHapus
  9. Aku kira buat slime itu susah. Ternyata mudah ya!! Terima kasih ya

    BalasHapus
  10. Ga bisa...aku pakai shampo clear. Emg harus pake lifeboy yah?

    BalasHapus
  11. Ga bisa...aku pakai shampo clear. Emg harus pake lifeboy yah?

    BalasHapus
  12. shamponya harus lifebouy nggak?

    BalasHapus
  13. wah mudah benar membuat slime ini thank you kak,infonya

    BalasHapus
  14. kak,kan gak boleh di freezer kulkas harusnya kan di freezer husus

    BalasHapus
  15. kak saya udah nyobain kok garam sejumput aja encer tapi gak banyak kok tolongin kak

    BalasHapus
  16. Kalau dalam frezeer lebih dari 4jam bisa jadi nggak

    BalasHapus
  17. Kak kalau pake shampo sunsilk

    BalasHapus
  18. Kak kalau pake shampo sunsilk

    BalasHapus